ASTHA 658 Lounching Disela Anniversry GBS Securindo Ke 11

ASTHA  658  Lounching Disela Anniversry GBS Securindo Ke 11
M.Iqbal Fahreza (Genaral Manager Astha 658)

Kota Bogor - Kini GBS Securindo menambah Divisi baru, yaitu menerima pelayanan job descriprion Event Organizer, khususnya bidang entertainment, Bazar Produk , dan lainnya.

EO yang di miliki GBS Securindo ini sudah mendapatkan legalitas dengan nama ASTHA 658, Di bawah pimpinan M.Iqbal Fahreza selaku Genaral Manager Astha 658.

 "GBS tidak hanya melayani jasa pengamanan atau pengawalan saja, melainkan kini GBS resmi memiliki Divisi baru yakni ASTHA 658 Event Organizer (EO) ungkap Iqbal selaku GM Astha, saat di temui dalam acara Anniversry (peringatan tahunan) ke sebelas, di Qing Q coffee & Kitchen jln Dadali no. 7 kec Tanah Sareal kota Bogor, Jumat (04/03/22)

 beliau menambahkan Bahwa Astha 658" berharap kedepannya mampu menggarap sebuah projeck apapun khususnya dunia entertainment, Bazar Produk , Bursa, dan lainnya dengan hasil yang profesional tandasnya.

masih ditempat yang sama Dir GBS Securindo Drs Suamdy mengatakan " Alhamdulillah GBS Sscurindo pada ulang tahun ke 11 terus berkembang dan mendapatkan kepercayaan menjaga Objek Vital Nasional, seperti PLTU Indramayu,Pioner Beton (Indocement Group) dan Hutan Cifor (KLHK).

 Acara Ultah GBS 11 ini jumlah pengunjung telah di batasi, fasalnya masih diberlakukan nya Protokol kesehatan sehingga berdasarkan hasil pantauan awak media acara tersebut hanya beberapa tamu saja yang hadir termasuk para staf - staf GBS Securindo yang hadir pada kesempatan meriahkan acara Anniversry yang ke sebelas

 Acara hari ulang tahun GBS Securindo telah hadir Dediy Dukun Artis senior, beberapa mitra perusahaan, Drs Suamdy beserta para staf lainnya,serta didukung sponsor dari Bank BTN,Bank BRI dan Yamaha Motor.

(Edi)