" Ayam Penyet Khas Ibu Dwi Harga Receh, Rasa Tidak Recehan "

" Ayam Penyet   Khas Ibu Dwi  Harga Receh, Rasa Tidak Recehan "

suryabogor - ayam penyet sudah tak asing lagi di telinga kita amat digemari oleh semua kalangan terutama kalangan anak remaja, sehingga

 Dwi pun mencoba melangkah cepat salah-satunya berkiprah dunia kuliner yakni membuka nasi ayam penyet didampingi sajian sambal nya yang membuat sobat ketagian.

sobat bila melintasi jalan raya pertigaan jalan bekang kelurahan Cibinong persis pinggir jalan, (jln pertigaan) disitu ada sebuah warung nasi ayam penyet sambal Ijo yang digemari pelanggan, alih-alih membuat pelanggan penasaran ingin mencoba menu selain ayam Penyet. Ternyata masih ada menu lainnya yakni Ayam Bakar, Pecel lele, lele Bakar, tempe tahu dan sate usus ati ayam.

Yang biasa disapa Dwi sebagai pengelola warung nasi ayam penyet tersebut terus melayani pelanggan dengan ramah dan santun sehingga konsumen merasa puas bahkan

selain racikan bumbu pun terasa nikmat juga tata cara pelayananannyapun bagus dengan cara ramah tamah terhadap pelanggan di semua kalangan.

warung nasi ayam penyet yang belum lama grand opening ini tidak sedikit pelanggannya namun sistem online atau on deleveriy ungkap Dwi masih di usia remaja yang mewujudkan impian orang tua Dwi.

Diakui Dwi di masa covid 19 ini semua Tidak stabil sehingga berimbas roda ekonomi pun tidak stabil , akan tetapi meskipun demikian Dwi optimis yang penting berniat ikhtiar berangkat dari rumah untuk mencari keberkahan melalui membuka warung nasi ayam penyet yang di suport seorang pengusaha budidaya lele Sangkuriang yakni Pak Kadu. ( edi / elis)