Berbagi Kebahagiaan, Keluarga Besar GBS securindo Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Berbagi Kebahagiaan, Keluarga Besar GBS securindo Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Secara syimbolis Dir PT GBS, Drs Suamdy menyerahkan bingkisan "Berbagi Bahagia"

Kabupaten Bogor- keluarga besar PT GBS (Garda Bangsa Securindo) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum yang kurang beruntung, di bulan yang penuh berkah ini yakni bulan Ramadhan 1442 H menggelar kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama muslim.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor Pusat PT. GBS SECURINDO, Jl.Flamboyan Kp Poncol No.26 RT 04/08, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, sabtu, (01/05)

Drs, Suamdy selaku Direktur PT. GBS mengatakan "ini adalah salah satu Agenda rutin tahunan keluarga besar PT. GBS yaitu berbagi, sekaligus pererat tali persaudaraan terhadap sesama" ungkapnya saat di jumpai di mako PT. GBS.

Dalam acara tersebut selain untuk berbagi bingkisan paket sembako dan sedikit uang saku yang di peruntukan para anak yatim, ada juga siraman tausyiah yang disampaikan oleh pengasuh anak yatim ustad Uning Asshidiqi,MA yang biasa disapa Abi" sehingga di dalam acara jelang bukber penuh kehangatan dan ceria nya para jamaah dan keluarga besar GBS.

Namun kata Suamdy pada kali ini beliau paparkan bahwa acara tersebut telah mengundang anak yatim secara terbatas lantaran jalani Protokol kesehatan jadi secara perwakilan atau secara simbolis saja yang hadir (red, dibatasi)

Sementara itu , yang biasa disapa Abi sekaligus penceramah, terharu dengan kondisi perkembangan perusahaan bidang Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) ini, pasalnya telah maju pesat salah satunya kini telah memiliki fasilitas kantor sendiri yang cukup elegant pungkasnya. Hal tersebut senada dengan Suamdy yang di dampingi istri Tercintanya ia mengatakan " ya alhamdulillah sampai saat ini GBS mampu berkembang di tengah kondisi Covid 19 ini memiliki kantor cabang di Jakarta,Banten,Lampung,Batam dan Medan.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya berbagi kebahagiaan melalui berbagi bingkisan sembako dan sedikit uang saku dapat bermanfaat dan berkah, namun saat ini kami hanya mengundang perwakilan anak yatim dari sekitar yakni kampung poncol yang didampingi oleh ketua dan perwakilan pengurus RT 04/08 Poncol serta perwakilan anak yatim dari daerah Semplak Bantar Kambing Bogor yang didampingi Abi dan keluarga, dan memang setiap tahun selalu mengundang jama ah anak yatim dan semaga saja mereka dapat sedkit terbantu melalui berbagi paket sembako dan uang tunai harapnya.

( edi)