Gelar upacara peringatan kemerdekaan, Rukminingsih jadi inspektur upacara

Gelar upacara peringatan kemerdekaan, Rukminingsih jadi inspektur upacara

warga SMP PGRI 9 kota Bogor sabtu (17/08/2019) pagi, menggelar upacara bendera memperingati hari kemerdekaan ke -74 Republik Indonesia. upacara dilaksanakan di halaman sekolah SMP PGRI 9 jln soleh Iskandar kota Bogor.

 

ditengah upacara berlangsung Inspektur upacara Rukminingsih menyampaikan " atas berkat Rahmat Allah, detik ini Indonesia bebas dari kaum penjajah sehingga kesempatan kita sebagai warga Republik Indonesia, mari kita tingkatkan pengabdian kita kepada negara melalui tingakatkan semangat belajar, khususnya para siswa yang kami cintai dan kami banggakan pungksnya disela pidato kepala sekolah SMP PGRI 9 kota Bogor.

 

sementara dalam penugasan pengibar sangsakala merah putih telah dilaksanakan para guru diantara nya Budi Arsa, pendamping kanan Sri Wahyuni, pemegang bendera sementara Ilham Al Holid mengapit samping kiri yang berjalan kompak dan tegak menuju tiang bendera yang siap dikibarkan sebagai puncak acara tersebut.

 

Menyinggung soal hiburan yang diwarnai edukasi, Budi menyampaikan kepada awak media “ Alhamdulilah pada hari sabtu tepatnya tanggal 17 Agustus 2019, ribuan siswa SMP PGRI memadati halaman upacara kemerdekaan itu salah satu bukti cinta tanah air dan menghormati jasa para pahlawan.

Adapun soal hiburan insaya Allah akan di gelar pada hari jumat besok dengan cara gelar berbagai lomba dari panitia para siswa dan peserta lomba nyapun para siswa jadi kami hanya mendampingi dan mengawasi paparnya. Upacara berjalan sukses yang didukung oleh semua pihak juga cuacapun cerah sehingga upacara kemerdekaan berjalan sukses dan lancar serta berkhidmat mengenang jasa para pahlawan dan diharapkan siswa akan terus meningktakan kediisplinan dan pembelajaran demi mengajar cita-cita masa depannya ungkap Budi kepada waka media pungkasnya. (edi/lena)