Idah Agustin Harumkan kota hujan, juara tiga scout Competion Indonesia

Idah Agustin Harumkan kota hujan, juara tiga scout Competion Indonesia

salah satu siswa SMK Citra Pariwisata raih juara tiga tingkat Nasional dalam “ festival Indonesia Ayo aman Berlalu lintas “ , yang dilakukan di Universitas Tanjung Pura- Pontianak Kalimantan Barat. Unversitas Tanjung Pura yang bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat dibulan spetember lalu

Idah Agustin salah satu siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor juara tiga tingkat Nasional dalam lomba festival scout competion Indonesia “Ayo Aman berlalu lintas “sekaligus harumkan nama baik wilayah kota hujan.

Yang biasa disapa Neng Idah ini cerdas dan tramil sehingga mampu memberikan penelasan dan tatacara berjalan ayo tertib lalulintas . sementara itu Hendra selaku waka humas SMK Citra Pariwisata bangga meskipunraih juara tiga namun ini sudah termasuk tingkat nasional jadi kami merasa bangga dengan siswi telah memboyong sebuah prestasi meskipun kesiapan sebelum bertolak kesana belum begitu matang karena dadakan pungkasnya saat di konfirmasi via alat komunikasi nya (28, sept,2019)

.Lebih lanjut beliau mengungkapkan tidak sedikit siswa kami torehkan bebrbagai prestasi baik dalam akademik maupun non akademik dan itu merupakan salah satu kerja sama yang bailk antara guru, para staf dan lainnya, begitu pula kepala sekolah merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan atas prestasi yang di raih neng Idah Agustin.

Beliau berharap kepada semua siswa –siswi SMK Citra Pariwisata dapat meraih impian dari sekarang harus terus dikejar melalui belajar sengan serius dan tak lupa kami sangat bangga juga bagi siswa yang berkarakter tutupnya.(edi/ far)