Ingin Tolak Guna-guna atau Usir Mahluk Halus? Ki Paser Siap Membantu

Ingin Tolak Guna-guna atau Usir Mahluk Halus? Ki Paser Siap Membantu

KOTA BOGOR – Meski saat ini sudah menjejaki era digital, namun tak sedikit orang yang masih percaya santet atau teluh yang umumnya digunakan oknum jahat untuk mencelakai. Terbukti, hingga saat ini, supranatural yang bisa dipanggil Ki Paser Muda yang membuka praktik di kediamannya, Jalan KH. Abdulah Bin Nuh, masih ramai didatangi pasien.

  “Umumnya, keluarga pasien menemui saya untuk meminta agar dapat ditepiskan kiriman santet atau guna-guna pada si korban. Dan, alhamdulilah kini sudah pulih kembali,” ujarnya saat di temui di rumahnya, Selasa (06/04/21)

Ahli spritual bernama H.M. Hasanudin (58) ini tak hanya memiliki ketrampilan menangkal santet, tapi juga mampu mentrasfer ilmu kebal secara gaib. Penuturannya, sebelum terjun dalam dunia spitual sejak masih muda, sering didatangi tamu sengaja ingin berobat seperti patah tulang.

Namun seiring waktu, ia kemudian mempertajam ilmu kebatinan di berbagai daerah seperti Cirebon, Banten hingga kini berguru di Cianjur. Tujuannya, mempertajam ilmu penangkal santet, penarik rejeki dan mengusir mahluk halus yang kerap mengganggu seseuai keluhan pasien.

 “Kini, alhamdulilah kurang lebih dua bulan saja, saya mendalami amalan ilmu ‘ucap jadi’ yang tak perlu tirakat shaum (puasa). Melainkan wirid, baca pada setiap pa yang akan kita inginkan sesuai hajat seperti mengusir mahluk jahat ” ucapnya.

Saat ini, ia juga aktif sebagai Sekjen Gerakan Reformis Islam (Garis) wilayah Bogor Barat. Dia berharap dengan ilmu yang dimiliki, bisa bermanfaat membantu masyarakat.

“Khususnya buat saya pribadi, dan umumnya untuk warga, sehingga dapat memberikan solusi terbaik melalui berkah ilmu warisan ilmu wali kali jogo,” tuntasnya. (Edi)