inilah sekolah percontohan dimasa pandemi covid 19

inilah sekolah percontohan dimasa pandemi covid 19
satgas Covid 19 SD Pertiwi (Ade Sulaeman)

kota Bogor- Berjuang melawan virus Corona hingga sekarang juga belum tuntas. namun pemerintah pusat maupun lokal, terus berupaya meminimalisir resiko pandemi covid 19. 8888 meski demikian segala aspek kehidupan pun kiranya perlu di lakukan lantaran menuju pada yang lebih baik dalam perubahan.

Hal tersebut serupa di sektor pendidikan pun pemerintah berupaya melakukan inovasi-inovasi guna berjalan sesuai kondisi di masa pandemi covid 19.

salah satunya SD Pertiwi kota Bogor menjadi salah satu percontohan atau percobaan program Pembelajaran tatap muka seusua juklak maupun juknisnya.

Ade salah satu panitia satgas Covid 19 SD Pertiwi menerapkan protokol kesehatan di saat PTM berjalan.

" SD Pertiwi menerima dan siap melakukan PTM bahkan sekarang pun masih berjalan dan kondusif sesuai protokol kesehatan yang cukup ketat"

salah satu pengetatan dalam menjalankan PTM bagi orang tua siswa tidak di perbolehkan untuk masuk ruangan sekolah akan tetapi cukup stay di pos satgas covid 19 yang sudah di persiapkan panitia.

" ya para penjemput putra- putrinya cukup menunggu di pos yang sudah kami sediakan ungkap Ade Sulaeman saat di temui di ruang kerjanya

Diakui Ade yang mewakili kepala sekolah SD Pertiwi bapak Miftahudin mengatakan bahwa PTM SD pertiwi salah satu percontohan wilayah Bogor timur atau sebagai uji coba tapi yang jelas managemen SD pertiwi memperketat bagi pengunjung siapapun harus menjalani protokol kesehatan salah satunya wajib pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan bagi tamu isi buku tamu terlebih dahulu paparnya. (Baeti/edi)