Kacau! Pembuat Cemilan Ini Gunakan Telur Busuk, Langsung Diciduk Polisi

LUMAJANG-RADAR BOGOR, Sebuah pabrik makanan ringan dengan merek ‘Rejeki’ digerebeg poliis di Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang. Pasalnya dalam proses pembuatan kue menggunakan telur busuk. Dilansir dari detik.com, pabrik ini milik milik Imam Syafi’i (46). Pabrik ini memroduksi kue bidaran Cap Garuda. Penggerebekan pabrik berawal dari laporan masyarakat. Pabrik tersebut tidak memiliki izin baik dari […] The post Kacau! Pembuat Cemilan Ini Gunakan Telur Busuk, Langsung Diciduk Polisi appeared first on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Kacau! Pembuat Cemilan Ini Gunakan Telur Busuk, Langsung Diciduk Polisi

LUMAJANG-RADAR BOGOR, Sebuah pabrik makanan ringan dengan merek ‘Rejeki’ digerebeg poliis di Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang. Pasalnya dalam proses pembuatan kue menggunakan telur busuk. Dilansir dari detik.com, pabrik ini milik milik Imam Syafi’i (46). Pabrik ini memroduksi kue bidaran Cap Garuda. Penggerebekan pabrik berawal dari laporan masyarakat. Pabrik tersebut tidak memiliki izin baik dari […]

The post Kacau! Pembuat Cemilan Ini Gunakan Telur Busuk, Langsung Diciduk Polisi appeared first on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.