Kades Cilebut Barat persiapkan brantas aedes aegypti melalui penyemprotan Fogging

Kades Cilebut Barat persiapkan brantas aedes aegypti melalui penyemprotan Fogging
Kepala Desa Cilebut Barat- H. Dasuki

Dimusim hujan tidak menutup kemungkinan bahwa akan tumbuhnya jentik- jentik nyamuk di wilayah yang tergenang air di dalam barang bekas seperti ban bekas atau kaleng terutama di wilayah penduduk padat sehingga perlu adanya antisipasi kebersihan lingkungan

.Hal tersebut H. Dasuki yang belum lama ini menjabat kepala Desa Cilebut Barat meng agendakan terkait pemberantasan jentik- jentik nyamuk yang akan bekerjasama dengan Dinas kesehatan terkait, guna antisipasi hal- hal yg tidak di inginkan

.pertumbuhan penduduk Desa Cilebut Barat kec sukaraja kab Bogor terus bertambah dalam 20 RW se desa Cilebut Barat.akan dilakukan program penyemprotan fogging.

Hal tersebut disampaikan kades H. Dasuki " insyaAllah dalam dekat ini kami akan persiapkan program antisipasi kebersihan lingkungan dan penyemprotan fogging akan tetapi saat ini Alhamdulilah dari warga desa Cilebut Barat belum ada laporan terkait dugaan aedes aegypti tukasnya kepada awak media.

H.Dasuki berharap kepada warga agar tetap waspada dan jaga kebersihan lingkungan salah satunya bila ada air yang tergenang dalam kaleng bekas atau ban bekas atau yang alinnya harus segera di amankan atau di rapihkan tegasnya (ym)