KPK Pasundan : Mengawal , Mengawasi, dan melaporkan kinerja swasta maupun pemerrintah Kab Bogor

KPK Pasundan :  Mengawal , Mengawasi,  dan melaporkan kinerja swasta maupun pemerrintah Kab Bogor

Kabupaten Bogor, Komunitas Pemberantas Korupsi, Berperan aktif Dalam Pemberantasan dan Pencegahan Korupsi, dari semua aspek kinerja baik pemerintahan maupun swasta dalam hal pungli kejahatan perpajakan, perbankan, penyelewengan dana dan lain-lain yang sekitaranya akan memberatkan atau merugikan masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Komunitas Pemberantas Korupsi Pasundan (Ketum DPP KPK-Pasundan) KH. M. Badru Taman tertanggal 10 Oktober mengukuhkan dan menyerahkan SK kepengurusan secara resmi kepada Pengurus baru, kepada Zamhari Yacoef SH sebagai Ketua DPD Komunitas Pemberantas Korupsi-Pasundan Kabupaten Bogor, proide 2019- 2022.dalam acara pelantikan di hadiri bupati diwakili, polrest kab bogor, koramil serta ormas - ormas lannya turut hadir  (10 /10/19).

Pengukuhan dan Penyerahan SK Kepengurusan tersebut, disaksikan oleh Ketua DPD KPK-Pasundan Lama Ibu Siti Maemunah,SE.MM, ibu Ketua DPW KPK-Pasundan Provinsi Jawa Barat, Bapak Penasihat KPK Pasundan Kabupaten Bogor dan Seluruh Pengurus DPD KPK-Pasundan serta seluruh Anggota KPK-Pasundan Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Ketum DPP KPK-Pasundan KH. M Badru Taman mengatakan, bahwa perlu diketahui Lembaga Komunitas Pemberantas Korupsi Pasundan (KPK-Pasundan) ini bersifat Independen yang sudah mendapatkan legalitas SK.Menkumham RI Nomor AHU 0000140.AH.01.07.Tahun 2007.

Masih ditempat yang sama M.Didin SHB Kasubdit Investigatif mengatakan “ untuk kalangan pejabat pemerintah tidak perlu merasa risih bila itu bersih dari korupsi namun jika ada indikasi korupsi maka tidak segan-segan akan kami laporkan ke pusat untuk ditindalanjut oleh pusat ungkapnya kepada awak media

Harapan yang biasa disapa Abah Anom kepada semua elemen kalangan pejabat mari kita bersih anti korupsi khususnya di kab Bogor ini sebagaimana yang diharpakan oleh KPK Pasundan tutupnya ( edi)