Lomba KRAR SMP Kosgoro raih juara harapan tiga sejabodetabek dan Banten

Lomba KRAR  SMP Kosgoro raih juara harapan tiga sejabodetabek dan  Banten
dok: smpkosgoro

Salah satu siwa SMP Kosgoro kota Bogor harumkan nama baik wilayah kota hujan, fasalnya siswa tersebut mendapat tantangan dari program kemenristekdikti untuk adu nyali dalam sains teknologi Kompetisi Roket Air Regional (KRAR).

Meskipun siswa SMP Kosgoro memboyong piala juara harapan tiga itu sudah termasuk siswa yang unggul dalam prestasi, karena itu tingkat sejabodetabek, serang, dan Cilegon dalam lomba sains teknologi yang diadakan di TMII kemarin yang dirilis dari web smp kosgoro (9/09/19).

kepsek SMP Kosgoro Didik Sulaksono SP mengatakan “ alhamdulilah SMP Kosgoro mendapatkan juara tingkat sejabodetabek dan cilegon meskipun hanya juara harapan tiga tapi kami selaku kepala sekolah tetap bangga ucapnya saat dikonfirmasi by phone (senin,23/sept/2019)

Disamping itu Didik Sulaksono SP serta guru dan staf mensuport dan meberikan dukungan kepada siswa yang hobby dibidangnya salah satunya adalah sains “Air Roket” guna persiapan ke jenjang tingkat nasional di minggu-minggu ini yang akan di gelar tingkat nasional.

Hal tersebut beliau mengatakan “ kami sedang menunggu dan mepersiapkan untuk mengikuti lomba tingkat nasional ucapnya lewat pesan singkat.

Beliau berharap kepada semua siswa SMP Kosgoro supaya terus berupaya untuk mengejar cita –cita dan meningkatkan bakatnya masing-masing sehingga kedepan masuk tingkat SMA sudah memilki bekal “prestasi” alih –alih masuk ke sekolah manapun jika sudah memiliki “prestasi akademik maupun non akademik itu diprioritaskan ucapnya. Dan beliau mengucapkan banyak terima kasihn (fh)