Lukman Hakim Terpilih Kembali Menjadi Kades Bantar sari Priode 2019-2024

Lukman Hakim Terpilih Kembali Menjadi Kades Bantar sari Priode 2019-2024
Lukman Hakim Terpilih Kembali priode 2019-2024

Kab Bogor- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bantar sari yang diikuti dua calon kepala desa dari pasangan suami-istri telah berlangsung pada Minggu (03/11/2019).

Lukman Hakim calon dengan nomor urut 1 perolehan 2.737 suara, sedangkan istrinya sebagai calon kepala desa nomor urut 2 Sifiyani SPd harus puas dengan perolehan 287 suara. Terdapat suara tidak sah sebanyak 86 suara

.Kemenangan Lukman Hakim sudah diperkirakan sebelumnya karena tidak ada orang lain yang mencalonkan diri selain Lukman Hakim. Untuk itulah, Lukman Hakim mendorong istrinya untuk mencalonkan diri agar Pilkades memenuhi syarat terlaksananya yakni terdapat minimal 2 calon kepala desa.

Menurut Lukman Hakim, masyarakat Desa Bantarsari masih mempercayai dirinya memimpin desa itu, namun jika kalah suara dari istrinya pun ia tidak keberatan. Namun diketahui sebelumnya bahwa Silfiyani mengaku memenuhi permintaan suaminya untuk mencalonkan diri karena ingin suaminya terpilih kembali.

Ditempat yang berbeda, menurut salah satu warga setempat sofyan mengatakan “Alhamdulillah, Pilkades Bantarsari berlangsung, aman, tertib dan lancar. Dengan demikian, panitia telah berhasil menyelesaikan tugasnya untuk mengantarkan Lukman Hakim terpilih kembali untuk memimpin Desa bantar sari periode 2019 – 2024,” ungkapnya (edi)