Majlis ta'lim baitul fadillah salurkan 900 kantong daging hewan kurban

Majlis ta'lim baitul fadillah salurkan 900 kantong daging hewan kurban

H.Sukandi selaku ketua panitia pelaksana penerimaan hewan kurban sekaligus menyalurkan pada warga yang  layak  untuk mendapatkannya, namun panitia Majlis Baitul Fadillah menyalurkan dengan cara pihak RT setempatlah yang membagikan lantaran hindari kerumunan.

" Alhamdulillah 900 kantong lebih berupa daging hewan kurban MajllisTalim baitul Fadillah berjalan sukses atas kerjasamanya dengan pihak panitia dan RT setempat demikian ungkap H. Sukandi selaku ketua panitia dan pengelola MT Baitul Fadillah saat di temui dilokasi penyembelihan, senin (21/07/21).

jemaah MT Baitul Fadillah selain rutin tolabul ilmi (mengaji ilmu agama) juga antusias untuk membantu warga yang kurang beruntung salah satunya jemaah telah memberikan bebetal hewan kurban baik itu sapi maupun domba.

":Majlis ta lim  baitul Fadillah selain salurkan hewan kurban(momen tertentu) juga menyediakan obat obatan ringan secara gratis jadi warga atau jemaah bisa meminta pada pengurus majlis Ta lim" imbuhnya pada awak media 

masih di tempat yang sama H. Sukandi selalu mengajak pada 25 karyawannya (pekerja Bukti Carita) untuk membiasakan diri selalu peduli terhadap sesama salah satunya menyisihkan uang gajinya disedekahkan yang di tampung oleh H Sukandi di Rumah Zakat Bukti Carita)

sehingga ia berharap kepada semua karyawan khususnya atau pada jama ah majlis Ta lim Baitul Fadillah  agar kita saling belomba dalam amal kebajikan sebagai tabungan kita kelak di akherat nanti  ungkapnya.

(didit)