Mengenang singkat perilaku Rasulullah SAW SMA IT BBS menggelar Maulid Nabi

Mengenang singkat perilaku Rasulullah SAW    SMA IT BBS menggelar Maulid Nabi
SMA IT BBS : Ratusan siswa dengan hikmat menyimak Tausyiah di sela Maulid Nabi Muhammad SAW

Dramaga Kota Bogor - Tak ada habisnya jika membahas perilaku Nabi Muhammad SAW karena Nabi Muhammad memiliki sifat kepemimpinan dan berakhlak mulia di bernagai aspek kehidupan sehari hari.

 itulah salah satu tema yang di kupas secara singkat oleh penceramah Ustd Cahyo Ahmad Irsyad di masjid SMA IT BBS yang di hadiri ratusan siswa serta para guru SMA IT BBS untuk mendapatkan sedikit pencerahan kerohanian yang tak jauh dari pembahasan " Muhammad SAW sebagai suri Tauladan dalam Kepemimpinan dan Berakhlak Mulia"

Sementara itu Tedi selaku waka Humas yang menjelaskan " peringati maulid nabi adalah sebuah kegiatan rutinitas tahunan, namun tahun ini di gelar secara sederhana dengan menjalankan protokol kesehatan sehingga kami membatasi jarak satu meter antar siswa yang hadir dalam acara peringati maulid nabi.

ditempat yang sama Ustd Ujang selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan " Kegiatan sederhana maulid nabi ini diharapkan khususnya untuk siswa dalam keseharian nya dapat menerapkan perilaku suri tauladan nabi, sehingga dapat menjauhi perbuatan yang kurang terpuji.

berdasarkan pantauan awak media beberapa siswa yang hadir masing masing membawa buku catatan dan alat tulis untuk mencatat sekiranya menambah wawasan keagamaan melalui acara maulid Nabi Muhammad SAW .

" semua siswa wajib hadir sekaligus membawa buku catatan untuk menangkap apa yang akan dipaparkan oleh penceramah yang berdurasi kurang lebih 60 menit ungkap ustd Ujang selaku ketua panitia PHBI

masih di tempat yang sama Ustadz ujang berharap dengan di gelar nya acara maulid nabi yang sederhana ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah dan Rasulnya serta menjauhi segala larangaNYA.

lebih lanjut ia mengatakan karena sekolah SMA BBS akan lebih mengutamakan pembinaan karakter yang tak lepas untuk terus mengejar cita cita dan pihak sekolah sudah tentu akan mensuport nya demi tercapainya cita cita turupnya. ( Edi/dewi)