pemain sepak bola SMA BBS gondol piala juara wahid di FGB Fresen

pemain sepak bola SMA BBS gondol piala juara wahid di FGB Fresen
club SMA BBS kota Bogor

Atas kerjasama yang solid juga sang pembina memberikan suport yang optimal ditambah memiliki bibit bibit unggul SMA Bina Bangsa Sejahtera terwujud impian atlet pesepak Bola boyong piala juara satu, saat pertandingan di lapangan Elang Bondol . Salabenda Raya Blok F5 No.7, Atang Senjaya, Kec. Kemang, Bogor.

 Bertepatan dengan milad Yayasan Bina Bangsa Sejahter (YBBS) ke 28 tentunya merupakan kebanggaan keluarga besar YBBS apalagi bagi sang pelatih atau pembina yang biasa disapa Bapak Sentot.

 " Alhamdulillah kesebelasan atlet pesepak bola mampu rebut piala juara juara satu dengan moment yang indah yakni di saat YBBS rayakan miladnya ke 28 alih alih siswa pun membuat kami bangga atas kompetisi tersebut telah membawa piala yang amat hebat ungkapnya saat di temui suryabogor.

lebih lanjut bukan kali pertama aja buat SMA BBS raih kejuaraan pertandingan olah raga baik sepak bola maupun futsall ,lagi lagi mampu raih prestasi yang gemilang, baik tingkat kota Bogor hingga ke tingkat Nasional bebernya.

dengan demikian ini berkat kerjasama sama semua pihak dari keluarga besar YBBS sehingga kami optimis untuk kader para atlet siswa SMA BBS jln Dramaga Kab Bogor mampu menjadi atelet raih tingkat nasional dan profesional.

namun diakui Coach (pelatih) yang biasa disapa Bapak sentot rasa lelah dan cape itu sudah pasti namun kami punya impian atau cita cita selalu mampu mempertahankan citra unggul atlet pesepak bola maupun futsall atai yang lainnya akan terus di gembleng selama para siswa masih darah muda berkobar dalam rangka mengembangkan bakat potensi dan otomatis akan mendapatkan satu penghargaan sebagai fasilitas untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri atau swasta ternama yakni jalur prestasi ungkpanya.