percantik lingkungan Sukaresmi persiapan gelar musrembang tingkat kecamatan tanahsareal kota Bogor

percantik lingkungan Sukaresmi persiapan gelar musrembang tingkat kecamatan tanahsareal kota Bogor
Kaos Putih tangan panjang ( Lurah Sukaresmi -Susanto) Babat Rumput liar

suryabogor .- kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama khusus nya masyarakat itu yang berperan aktif menjaga dan merawat agar lingkungan terjaga bersih, indah dan sehat.

sementara itu jajaran staf kelurahan Sukaresmi bersama jajaran lainnya bahu- membahu mempercantik sepanjang jalan raya Cilebut menuju jembatan 1 Sukaresmi kec tanah Sareal kota Bogor.

Hal tersebut Lurah Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Susanto mengatakan " biasanya kami giat pada hari - hari tertenu saja seperti jumsih ,sasih, namun kali ini kami bersama warga mempercantik area jalan raya, fasalnya di tanggal 14 Pebruari akan diadakannya musrembang tingkat kecamatan tansa yang berlokasi di kelurahan Sukaresmi tepatnya di gedung Al Yasmin kota Bogor, rabu (12 /02/20).

kegiatan tersebut hadir pula sekcam Tanah Sareal Abdul Hakim mendampingi dalam kegiatan kebersihan dan memperindah lingkungan.

masih di tempat yang sama Abdul Hakim berharap dengan kegiatan gotong royong peduli kebersihan itu satu hal perlu di lestarikan jadi tidak hanya dilakukan di momen- momen tertentu saja,.

disamping itu lanjutnya " gelar musrembang mendatang semoga saja berjalan lancar dan sukses dan terealisasi beberapa program yang mungkin akan di sampaikan di beberapa kelurahan se kecamatan tanah Sareal kota Bogor pungkasnya.(edi)