Dinas Koprasi Kota Bogor kejar target Rp. 68 M /thn

Dinas Koprasi Kota Bogor kejar target  Rp. 68 M /thn

Pemerintah Dinas koprasi kota Bogor terus berupaya bebagai program terus di upayakan kepada masyakat agar warga yang berjiwa Enterpriuner dengan sukses, sehingga Dinas Koprasi Jln . Dadali No.2 No.3, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Kota Bogor, mengadakan pertemuan melalui uji kompetensi UMKM selama dua hari di hotel Pangrango 2 jln Pajajaran.

Fasalanya pemerintah mengajak masyarkat agar dapat memahami Literasi Keuangan dan Management mental kewirausahawan, hal tersebut dari sekian peserta yang tergabung (santri preneur,familiy preneur dan taruna preneur) dari hasil selektif sebelumnya yang layak untuk menerima isi beberapa materi.

.Hal tersebut Kabid UMKM Diskop Kota Bogor R. Medi Sandora “ pertemuan selama dua hari ini, beberapa point yang perlu dipahami oleh peserta kali ini terkait Literasi Keuangan dan Management mental kewirausawaan paparnya kepada suryabogor, selasa (18/02/20).

Dari 75 peserta yang terdi ri dua kelompok tersebut mendapat suntikan materi dari berbagai skill telah hadir diantaranya Dosen  Fakultas ekonomi  (Universitas Pakuan), owner Bolu sangkuriang dan dari fashion.

.Kabid UMKM Medi berharap dengan adanya acara ini masyarakat Enterpriuner mampu menunjukan kemandiriannya yang profesional begitu pula produknya dapat di terima baik dari tingkat lokal maupun internasional, selain itu pula pemerintah mampu mencapai target Rp 68 Milyar melalui Enterpriuner – Enterpriuner kota Bogor tandsanya (edi)