Drs. H. A. Chotib Malik : Baznas kota Bogor persiapkan bansos 1500 paket sembako disela Covid -19

Drs.  H. A.  Chotib Malik : Baznas kota Bogor persiapkan bansos 1500 paket sembako disela Covid -19

Welovebogor.com-Dipertengahan bulan suci Ramadhan direncanakan BAZNAS kota Bogor akan membagikan ribuan paket sembako, dana tersebut masih dalam proses pengumpulan dari berbagai team donatur demikian ungkap ketua Baznas kota Bogor Drs, KH A. Chotib Malik saat ditemui awak media suryabogor.

selain mengumpulkan dana tersebut team Baznas kota Bogor sedang merumuskan terkait kemana saja akan disalurkan sehingga tidak terjadinya double trek atau dua kali penerimaan dari pihak lain sebelumnya.

yang jelas tidak sedikit Warga miskin baru sehingga perlu adanya pembagian secara merata dan tepat sasaran

namun berdasarkan informasi yang didapat yang sudah dilakukan oleh pihak lain terkait pembagian telah terjadi kurang tepat sasaran sehingga menimbulkan kecemburuan sosial.

karena itulah KH A Chotib Malik ingin menyalurkan sesuai kriteria yang patut bagi sipenerima yang betul betul layak dibantu baik warga miskin baru maupun miskin lama.

sementara itu Baznas kota Bogor menargetkan di pertengahan bulan suci ramadhan ini insyallah bisa mencapai 1500 paket bahan makanan pokok siap dibagikan paparnya (28/04/20)

ketua Baznas berharap bagi team donatur baik dari masing masing kelompok mapun perorangan agar dalam satu kran agar tercipta pemerataan dalam bersedekah ataupun infak umpama bisa diserahkan kepada team krisis covid-19 itulah mungkin salah satu kerja kesosialan akan terpantau secara berkesinambungan pungkasnya. ( edi)