kakak idaman sentuh 15 siswa yang berprestasi

kakak idaman sentuh 15  siswa yang berprestasi
15 siswa mendapatkan uang saku dari kakak idaman

lebih dari 1200 anggota IKALUNI HEULANG, memadati halaman sekolah SMKN 1 dalam rangaka ajang silaturahmi akbar, melalui berbagai macam kegiatan mulai jalan sehat, pembagian dorprize, pembagian uang saku sebagai tanda kasih kakak idaman secara langsung dibagikan kepada 15  siswa yang layak menerima nya. (sabtu,8/12/2019)

 

.Syahrir selaku ketua pelaksana mengatakan " Alhamdulillah animo para alumnus sangat tinggi dengan diadakannya kegiatan jalan sehat serta rangkaian acara lainnya tandasnya.

masih syahrir yang berkacamata ini mengatakan " tak menyangka dengan tareget panitia seribu pendaftar, ini ternyata melebihi target dan insyaallah kedepannya kami optimistis akan mengundang hingga 5000 peserta ikaluni tandasnya kepada awak media.

Sementara itu PLt KepsekSMK Negeri 1 Joni Alwis mengatakan “ kami merasa baangga dan terharu dengan adanya IKALUNI ini mampu berbagi terhadap adik –adiknya membgika tanda kasih kepada puluhan siswa yang berprestasi, selain itu pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada paerra alumnus yang sudah memberikan hadiah kadedeuh pungkasnya kepada welovebogor.

Sebagai pendiri IKALUNI Nani sekaligus HUMAS SMKN 1 membeberkan dengan isak tangispun telah terjadi padanya, fasalnya dengan bercucuran keringat untuk mendirikan sebuah IKALUNI ini tidak semudah membuka telapak tangan, akan tetapi penuh pengorbanan yang laur biasa untuk me legalkan IKALUNI ini tandasnnya kepada awak media

Dalam acara jalan sehat IKALUNI selain jalan sehat juga ada beberapa rangkaian acara salah satunya pemabagian uang saku sebagai tanda kasih dari kakak idaman, dorprze, dan hiburan lainnya dan ratusan ikaluni berkesmpatan mambuka satand menjajakan produk yang di seputar SMKN 1 Heulang . (edi)