kementerian kesehatan RI sosialisasi dan bagi-bagi masker di PD. Pasar Gunung Batu kota Bogor

kementerian  kesehatan  RI sosialisasi dan bagi-bagi masker di PD. Pasar Gunung Batu kota Bogor

suryabogor - Belum lama team kementrian kesehatan Republik Indonsia yang didampingi dinas kesehatan kota Bogor mendatangi pasar Gunung Batu kota Bogor telah membagikan kurang lebih 600 pcs masker untuk semua para pedagang atau warga yang sedang berada dikawasan tersebut.

guna mengantisipasi wabah covid -19 beberapa team kementerian kesehatan RI yang didampingi kepala pasar gunung batu iwan arif budiman, serta staf lainnya meninjau sekaligus memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat pedagang yang ada di sekitarnya agar selalu pakai masker bila di luar rumah dan gasnti masker setiap hari dan cuci masker dengan sabun dan air bersih. selain itu kata kepala unit pasar gunung batu yang biasa disapa Iwan "para pedagang dianjurkan selalu mencuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan oleh pemerintah kota bogor bahkan kata beliau harus jaga jarak dalam transaksinya minimal 100 meter imbuhnya kepada suryabogor, kamis (23/04) saat di temui di ruang kerjanya.

disamping itu Alhamdulillah kondisi barang sembako relatif stabil seperti harga beras, minyak dan telur namun tak dipugkiri untuk harga gula yang sebelumnya Rp. 13 rb/kg sekarang Rp. 17rb/ kg ungkapnya kepada suryabogor. 

kepala PD. pasar pakuan raya yang berkacamata itu berharap "kepada semua warga baik yang sedang berbelanja ataupun berdagang agar selalu jaga jarak guna memghindari hal hal yang tidak dinginkan dan jangan lupa biasakan gunakan masker dalam interaktif selain itu pula waspada di seputaran lingkungan pasar agar hati-hati karena tidak menutup kemungkinan kesempatan kriminal bisa terjadi kapan dan dimana saja imbuhnya. ( hir/edi)