Libur lebaran ribuan pengunjung padati kolam renang mila kencana

Libur lebaran ribuan pengunjung padati kolam renang mila kencana

Kota Bogor - Libur lebaran 1.440 Hijriah, kolam renang Mila Kencana dibanjiri ribuan pengunjung. Kolam renang milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi warga Kota Bogor yang ingin mengisi waktu liburannya.

Menurut Suryadi pengelola kolam renang Mila Kencana, tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Hingga 70 % dari hari hari biasanya dan pasca lebaran pun pasti masih bisa bertahan pasalanya setelah lebarn disambut libur sekolah yang cukup lumyan panjang sehingg abesar kemungkinan keluarga masyarakat bogor akan menikmati liburan yang menyehatkan sekaligus memanjakan anaknya yang denang main air tandasnya, kepada suryabogor.

Disamping itu pihak pengelola pun memastikan keamanan dan kenyamanan yang perlu di pantau agar para pengunjung tetap merasa aman dan nyaman. Seperti tempat salin ganti baju , ruang bilas badan setelah berenang.

Adapun air juga kami ganti bila terlihat keruh akibat dipadati ribuan pengunjung anak-anak yang sedang menikmati liburannya ungkap suryadi .

Suryadi berharap dengan adanya msayarakat yangdapat menikmati kolam renang yang murah tapi bukan kualitas murahan ini kepada orang tua tetap harus memantau anak-anaknya meskipun pihak keamanan terus memantaunya sebagai antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan namun alhmadulialah dengan ribuan pengunjung di kolam renang mila kencana aman dan terkendali dalam arena pariwisata di lokasi yang strategis ini tutupnya.(edi)