penyaluran Bansos APBD kota Bogor berjalan aman dan Kondusif

penyaluran Bansos APBD kota Bogor berjalan aman dan Kondusif

Pendistribusian salah satu Bantuan Sosial APBD Kota Bogor Kelurahan Sukaresmi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor sudah terealisasi meskipun secara bertahap dan perlu adanya vrifikasi agar tepat sasaran ungkap susanto selaku kepala kelurahan Sukaresmi Tanah sareal kota Bogor. Selasa (12/04/2020)

Susanto memaparkan , Untuk Bantuan Sosial APBD Kota Bogor di wilayah Kel.Sukaresmi ada 575 KK Penerima manfaat, namun Setelah di verifikasi ada data yang double, data warga yang menurut ketentuan tidak layak dapat penerima manfaat (warga golongan mampu), data alamat yang tidak valid, dan data yang belum di ambil penerima manfaat.

 Lebih lanjut beliau membeberkan , terkait Bantuan Sosial APBD di Kel. Sukaresmi dari 575 KK di Pangkas dari hasil verifikasi audit 157 KK, hasil akhir untuk Penerima manfaat Bantuan Sosial Berupa Uang cash Rp. 500.000.- di Kel. Sukaresmi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor sebanyak 418 KK atau Penerima manfaat

Meski demikian masyarakat di Kelurahan . Sukaresmi dapat memaklumi bahwa kami Pihak Jajaran Kel. Sukaresmi beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM dan Karang Taruna serta Pengurus RW siaga Corona, berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk warga dan masyarakat di Kel. Sukaresmi agar tidak ada saling Curiga, data double 147 KK yang kami verifikasi dikembalikan ke pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, pungkasnya.(hir/Edi)