SMK Kosgoro Kota Bogor Buka Pendaftaran Calon Siswa Baru Tahun 2020/21 hingga 14 Juli 2020

SMK Kosgoro Kota Bogor  Buka Pendaftaran Calon Siswa Baru Tahun 2020/21 hingga 14 Juli 2020

SMK Kosgoro dibawah binaan Yayasan Dharma Setia Kosgoro, kini sudah membuka pendaftaran calon siswa baru tahun ajaran 2020/2021. Bagi masyarakat kota Bogor ataupun di luar Bogor, SMK Kosgoro dari sejak tanggal 14 maret hingga 14 Juli 2020 sudah dapat melayani pendaftaran calon siswa baru, baik secara online maupun secara offline.

SMK Kosgoro memiliki beberapa jurusan diantaranya Jurusan Teknik computer jaringan (TKJ), Multimedia (MM), Produksi Siaran Program Televisi /broadcash , kecantikan kulit dan rambut dan rekayasa prangkat lunak.

Dedi Selaku waka kesiswaan SMK Kosgoro mengatakan. “SMK Kosgoro, jln pajajaran kota Bogor kini sudah dapat melayani pendaftaran calon siswa baru di SMK Kosgoro baik secara online maupun offline hingga 14 juli 2020 mendatang saat di temui di ruang panitia pendaftaran calon siswa baru.senin (11/05/20)

Selain menerima siswa baru sebagai calon keluarga besar SMK Kosgoro juga SMK Kosgoro memiliki program beasiswa seseuai ketentuan aturan yang berlaku di management SMK Kosgoro, salah satunya bagi alumni SMP atau MTS bagi yang sudah berpengalaman di bangku OSIS maka pihak management SMK Kosgoro akan memberikan beasiswa dan juga bagi siswa yang memiliki prestasi baik akademik maupun non akademik ungkap Dedi selaku waka humas SMK Kogoro.

Dedi berharap bagi siswa yang memiliki hobby dan bakat di bidang apapun perlu di support agar anak-anak kita akan tumbuh menjadi insan yang berkarater dan siap mecetak lapangan kerja mandiri maupun dapat di terima di perusahaan-perusahaan artinya sekolah jurusan lah yang dapat dipertimbangkan terkait mengembangkan bakat dan hobi anak tersebut tutupnya. (edi)