SMK Ranti Mula menerima pendaftaran Peserta Didik Baru 2020/2021

SMK Ranti Mula  menerima pendaftaran Peserta Didik Baru 2020/2021

SMK Rantimula dibawah naungan Yayasan Rantimula Fatra kembali membuka pendaftaran peserta didik baru pelajaran tahun 2020/2021, dapat dilakukan melalui online ataupun ofline.

 namun bagi para pendaftar yang langsung kunjungan ke sekolah dilakukan secara ketat fasalnya untuk mengikuti kebijakan pemerintahan terkait covid- 19

. “ya SMK Ranti Mula sudah dapat melayani masyarakat bagi putra putrinya yang akan melanjutkan studi jenjang tingkat SMK , namun dibalik itu kami menyediakan souvenir bagi para siswa bagi pendaftar pertama dari mulai 50 % hingga 100% demikian ungkap kepala sekolah SMK Rantimula Hidayat S Ag, M, S.I

disamping itu SMK Ranti mula memiliki lab komputer juga lab bahasa sebagai penunjang siswa dalam KBM nya. kegiatan ekstrakurikuler pun kian diminati para siswa diantaranya bidang organisasi siswa intra sekolah (osis), teater, paskibraka, pramuka, futsal, ada juga kegiatan kerohanian seperti menggelar acara maulid nabi marawis dll.

SMK Rantimula menyediaka jurusan bisnis dan manajemen, tak sedikit para alumni bisa langsung mendapatkan pekerjaan sesuai skillnya di perkantoran maupun di perusahaan BUMN.

bahkan kami alhamdulillah sudah bermitra diantaranya dengan Indomaret; BANK BRI , PNM Mekar, Ramayana Store ungkap kepala sekolah SMK Rantimula Hidayat MSi saat di temui di ruang kerjanya../// Hidayat berharap kedepannya bagi para peserta baru bisa belajar dengan semangat dan dapat memanfarkan fasilitas - fasilitas yang sudah kami siapkan agar terwujud dalam cita cita dan siswa yang berkarakter tutupnya .(edi)