Sukarelawan AFS Cultural Program, Menilik Budaya Indonesia di kampus SMAN 5 kota Bogor

Sukarelawan AFS  Cultural  Program,  Menilik Budaya Indonesia di kampus SMAN 5 kota Bogor

Beberapa sukarelawan sejumlah empat peserta volunter delegasi India yang di dampingi oleh AFS Indonesia berkunjung ke sekolah SMA Negeri 5 kota Bogor untuk berbagi informasi terkait masing-masing kebudayaan antar negara. seputar budaya atau cultural program antar negara.salah satunya warga negara india sambangi SMANLi untuk berbagi informasi seputar kebudayaan.baik dari seni maupun kerajinan tangan.

Dengan kedatangan tamu special seperti Mr. Vimal Patel, Mr. Gaurang Patel, Mr. Jiten Patel, dan Mr. Naveen Raja ke kampus SMANLi disambut hangat Isti selaku Humas SMANLi kota Bogor meski di sambut secara sederhana para tamu dari India nampak akrab dengan jajaran keluarga besar sekolah SMAN 5 kota Bogor.

 

isti Mahajuni SPd selaku Humas SMAN 5 kota Bogor mengatakan " dengan kedatangan para tamu dari luar negeri mengacu pada kebudayaan tentu  perlu meningkatkan dan mempertahankan cagar kebudayaan Indonesia ini contohnya adalah batik itu sudah di akui dunia maka perlu kita tingkatkan kreativitas melalui generasi muda salah satunya siswa kami di SMAN 5 kota Bogor, pungkasnya kepada awak media saat di temui suryabogor.

isti yang mewakili kepala sekolah berharap denga adanya jalin silaturahmi ini dapat menambah wawasan pengetahuan cultural program, konon pemerintah akan terus mendukung kegiatan kebudayaan di berbagai suku maupun provinsi sehingga kita akan kaya dengan budaya Indonesia yang bersatu untuk maju khususnya dunia cultural program yang di dukung oleh AFS Indonesia tandasnya.