RZBC prioritaskan anak yatim wilayah terpencil

RZBC prioritaskan anak yatim wilayah terpencil
RZBC foto bersama anak anak yatim di desa Ciasmara Bogor

suryabogor -Rumah Zakat Bukti Carita berbagi terhadap anak yatim daerah terpencil dan pelosok Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor di gedung Aula Yayasan, Bumi Putera,Sabtu, (26/06/21).

 Gedung Aula SMK Bumi Putera desa Ciasmara menjadi titik lokasi berbagi terhadap ratusan anak yatim dan dhuafa yang dihadiri semua elemen diantaranya babinsa, Babinmas, satuan pamong praja dan tokoh masyarakat setempat sekaligus ketua yayasan Bumi Putera yakni H.Atu Sukandi

Di sela acara Ketua Pelaksana RZBC, H sukandi menyampaikan, perihal sumber dana untuk berbagi anak yatim didapat dari semua karyawan atau pengusaha dan lainnya yang antusias untuk berbagi.

 “Berawal dari RZBC terkecil hingga sekarang alhamdulilah RZBC sedang membangun Majlis Talim di salah satu desa terpencil mohon doanya,” ucap Sukandi yang belum lama ini rayakan ultahnya yang ke-54 di hadapan para tamu undangan dalam acara Rumah Zakat Bukti Carita Berbagi.

masih ditempat yang sama H.Atu selaku ketua yayasan Bumi Putera pun mengapresiasi kegiatan bakti sosial santunan anak yatim berupa alat alat sekolah dan uang saku yang sudah di plotkan oleh panitia RZBC. 

“Alhamdulilah RZBC telah peduli kepada warga Ciasmara dan sekitarnya untuk berbagi terhadap kaum yang kurang beruntung sehingga kami pun berharap RZBC kedepannya mewujdkan program berikutnya salah satunya sunatan masal,” bebernya

senada dengan H. Sukandi selaku ketua pelaksana RZBC berharap kegiatan(wacana) sunatan massal nanti berjalan dengan khidmat. “Insyaallah kami akan berupaya semaksimal mungkin tanpa proposal melainkan bagi yang ingin berbagi

 ya bisa datang ke sekretariat di Komplek Griya Salak Asri F2 no.6, Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor,” tandasnya. Alamat tersebut merupakan rumah tinggal AKP Edwin Riswandi sebagai Pembina RZBC Sebagai informasi, RZBC sudah berjalan selama tiga tahun. RZBC juga mengadakan giat rutin setiap Jumat, berbagi dengan janda dan dhuafa. (edi/ dewi)