Sambut Kemerdekaan Ke 76 SMP PGRI 9 Terus Berjuang untuk Memberikan Pendidikan terbaik

Sambut Kemerdekaan Ke 76 SMP PGRI 9 Terus Berjuang untuk Memberikan Pendidikan terbaik

Sambut  Kemerdekaan Ke 76 SMP PGRI 9  Terus Berjuang untuk Memberikan Pendidikan terbaik

suryabogor - Tanpa dirasa sangsakala merah putih tak lama lagi menginjak di usia yang ke 76, tentu masyarakat warga negara Indonesia menginginkan negara ada perubahan yang lebih baik dan kondusif.

Namun sayangnya, sudah melangkahi dua tahun lebih, selain di luar negeri maupun di dalam negeri, mengalami bencana non alam yakni pandemi covid19, terlebih di jawa -Bali, alami darurat di level 4 sehingga pemerintah memberlakukan kembali PPKM, tentu terrdampak semua aspek kegiatan, alhasil ada keterbatasan gerak maupun ruang lingkupnya.

Salah satunya dunia pendidikan juga kena dampak yang luar biasa tak sedikit sekolah negeri maupun swasta berahap tingkat darurat covid'19 ini sirna di muka bumi, alih alih pemerintah pun berupaya menepiskan virus corona 19 yang amat membahayakan itu salah satunya melalui vaksinasi masal.

Meski demikian Faomasi Iman JH, S.Pd. selaku waka kurikulum SMP PGRI 9 terus memberikan motivasi terhadap warga SMP PGRI 9 ( siswa -siswi) jln soleh Iskandar terutama di moment sambut hari kemerdekaan yang ke 76 ini.

" kami tetap akan berjuang dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa, walaupun dengan segala keterbatasan fasilitas dikarenakan sedang berjalannya pandemi covid 19 maka kegiatan belajar tetap berjalan secara daring tentunya

dengan tetap menerapkan prokes yang tepat ungkapnya saat di konfirmasi by phone, rabu (04/08/21). menyinggung soal sambut hari kemerdekaan ke 76 yang biasa disapa Pak Iman, ia mengutarakan " meski masih serba keterbatasan pembelajaran disebabkan pandemi covid 19, kami akan terus berjuang memberikan edukasi yang terbaik, dan sudah tentu terapakan prokes yang tepat di lingkungan SMP PGRI 9 Kota Bogor guna meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan.

Editor : ikral

pers : edi /Lina