SMA IT PLUS BBS Bekali Siswa Dengan mental " Entrepreneur "

SMA IT PLUS BBS  Bekali Siswa Dengan mental " Entrepreneur "

kota Bogor - Pada umumnya sekolah tingkat menengah atas baik SMA maupun SMK melepaskan siswa tercinta, setelah menyelesaikan akhir, sehingga para alumni dapat melangkah kedepannya, ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi ada pula yang langsung mencari lapangan kerja.

Beda dengan yang satu ini yakni SMA IT Plus BBS jln Dramaga kota Bogor, di setiap tahun khusus kelas 12 hadir dalam "pembekalan jiwa Entrepreneur * sehingga siswa.kedepannya mampu hadapi tantangan di era milenial ini.

ersebut disampaikan Marius Suliarso selaku ketua pelaksana program tersebut " memupuk karakter entrepreneur di utamakan sejak dini, sehingga setelah anak didik lulus dari jenjang pendidikan, kuliah mereka tidak hanya terfokus untuk mencari kerja saja, tapi juga bisa menciptakan lapangan kerja. begitupun bagi yang yang ingin jadi karyawan di perusahaan besar namun tidak diterima, baginya itu tak masalah karena ia telah dibekali ilmu kewirausahaan papar nya saat di temui di ruang kerjanya.

ebih lanjut masih di tempat yang sama " Berwirausaha dapat melatih anak belajar bersosialisasi, membaur dengan lingkungan dan masyarakat sejak dini dan setelah lulus kuliah mereka tidak kesusahan beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat, bahkan tidak perlu beradaptasi lagi karena telah mampu beradaptasi sejak dini, nah itulah yang kami upaya kan agar kelak siswa setelah lulus mereka mampu hadapi kondisi apapun sehingga bisa kondisif bila sudah lepas dari bangku SMA IT Plua BBS

hadir juga pemateri dari berbagai sumber pengalaman sang pengusaha, acara tersebut berlangsung dua hari dan para siswa pun hadir interaktif dengan suasana yang hangat dan melepaskan ide ide kreatif. ( Bawti/edi).