SMA IT PLUS BBS Sukses Gelar Vaksin

SMA IT PLUS BBS Sukses Gelar Vaksin

suryabogor.Salah satu penunjang pembelajaran tatap muka dan mengantisipasi mobiltas warga kota Bogor, petugas covid 19 melayani vaksinasi masal salah satunya di SMA BBS IT plus yang di gelar di gedung serba guna SMA IT plus BBS.

berbagai pihak pun hadir diantaranya dari jajaran korem 061/SK ” saya bersama Dandim 0606/Kota Bogor, bersama Yayasan Bina Bangsa Sejahtera melaksanakan percepatan serbuan vaksinasi, target kami adalah 1500 yang akan dilaksanakan selama dua hari, yang mana Vaksin ini diperuntukan untuk anak-anak pelajar SMP dan SMA, termasuk anak-anak panti asuhan.

Jadi mungkin selama ini mereka tidak tersentuh vaksinasi. Jadi, jika kondisi yang ingin mendapatkan vaksin melebihi target yaitu sebanyak 1500 vaksin, maka kamipun akan memberikan tambahan, intinya kita sudah berusaha untuk menyasar anak-anak pelajar dan panti asuhan.” Ujar iwan sekretaris Yayasa Bina Bangsa Sejahtera.

Di Tempat yang sama Tedy Selaku Humas SMA IT PLUS BBS mengatakan untuk tenaga medis ada 14 di antaranya 4 dokter 10 staf,hampir semua tenaga medis merupakan alumni dari SMA IT PLUS BBS.

 “Kami juga berharap, dengan vaksin siswa SMP dan SMA ini, jika sekolah mengadakan tatap muka, kami sudah siap. Kami juga lega para guru dan semua pegawai SMA IT PLUS BBS juga sudah divaksin semua,” kata Tedy. 666 Tedy Dia berharap, setelah divaksin, pembelajaran tatap muka segera bisa dilaksanakan. Pandemi yang melanda Indonesia segera berakhir dan roda kehidupan bisa kembali normal khusus di sektor pendidikan.

 Syabar selaku ketua panitia vaksinasi mengatakan target untuk satu hari yaitu 750 siswa dan pelaksanaannya membutuhkan waktu dua hari. Dalam vaksinasi hari tidak hanya siswa SMP dan SMA dari IT PLUS BBS saja tetapi melibatkan sekolah lain seperti SMP/SMA Insan Tama, SMP/SMA Rimba Madya, SMPN 14, SMP Bina Sejahtera, Panti Asuhan, SMP Yasida.

 Iwan selaku sekretaris YAYASAN IT PLUS BBS merasa senang dan terharu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang di laksanakan disini dan antusias dari para siswa yang ingin di vaksin tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada segenap aparat yang ikut hadir dalam kegiatan ini,khususnya kepada Danrem 061/surya kencana Ahmad Fauzi.

Untuk Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 8.00–16.00 WIB sambung syabar.

Turut hadir mendampingi Danrem 061/SK pada peninjauan kegiatan Vaksinasi yaitu Kasrem 061/SK, Dandim 0606/Kota Bogor, Danramil Bogor Barat, Camat Bogor Barat, Ketua Yayasan Bina Bangsa Sejahtera,Kepsek SMA BBS Plus,Lurah Margajaya, Babinsa dan Babinmas.

111 Editor : edi j

urnl. : didit