SMKN 3 Kota Bogor Bantah lakukan penyeleksian pada profesi jurnalis

SMKN 3 Kota Bogor Bantah  lakukan penyeleksian pada profesi jurnalis

SMKN 3 Kota Bogor menyeleksi awak media atau penyekatan terhadap profesi jurnalis, dibantah kepala Tata Usaha Karsono saat team awak media konfirmasi terkait tersebut diatas. Selasa ( 1l6/02/22).

" Tidak benar dengan adanya issue terkait penyekatan atau penyeleksian bagi para insan pers, namun kini berbeda dari sebeluymnya. akan tetapi belum lama ini telah diberlakukan nya petugas keamanan ( securitiy) untuk memposting via anroid pada visitor (red, Pers) kemudian disampaikan pada kami bertujuan untuk mengenal secara virtual terlebih dahulu ungkap Karsono yang mewakili kepala sekolah SMKN 3 kota Bogor

.lebih lanjut ia sampaikan " silahkan bila memang ada temuan atau hal apa yang sekiranya perlu di konfirmasi pada kami karena jurnalis juga punya hak untuk laksanakan tugas yang tak lepas dari kode etik jurnalistik.

 terlebih mekanisme pemotretan terhadap tamu ( red, pers) yang di lakukan oleh petugas keamanan tiada lain adalah untuk sekedar memberi tahu pada staf SMKN 3 kota hujan sehingga tamu untuk sementara menunggu di depan gerbang SMKN 3 yang di dampingi dua petugas keamanan sekolah.

alih-alih Tamu tersebut tinggal menunggu yang tak lama yang dimaksud akan menghampirinya sesuai protokol kesehatan atau diajak ke ruang tamu jika memang itu diperlukan kedua belah pihak

. diakui Karsono SE berharap dengan adanya sistem protekol kesehatan di sekolah SMKN 3 ini terhindar dari wabah covid19 hingga kini belum juga punah dimu kabumi khususnya di kota Bogor ungkapnya. ( team : Elis / edi)