SMP PGRI 9 kota Bogor Sukses Gelar Try Out CBT Kelas IX

SMP PGRI 9 kota Bogor  Sukses Gelar Try Out CBT Kelas IX

SMP PGRI 9 kota Bogor sukses menyelenggarakan Try Out CBT (Computer Based Test) atau Try Out Berbasis Komputer untuk kelas IX SMP PGRI 9 tahun pelajaran 2020-2021 yang belum lama ini sudah di gelar.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 sesi ujian ini menggunakan 2 ruang sebagai lokasi ujian dengan setiap ruang terdiri dari 38 perangkat kompter di tambah dua komputer cadangan . Kegiatan ini juga ditujukan sebagai persiapan terakhir menjelang UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) SMP PGRI 9 Tahun 2020 baik dari segi kesiapan Tim UNBK yang terdiri dari Proktor dan Teknisi juga perangkat ujian yang harus tersedia dan siap digunakan

.Meskipun sempat was-was dan khawatir tentang tersedianya perangkat UNBK, manajemen SMP PGRI 9 yang dikomando Faomasi Iman JH, S.Pd.. sehingga kebutuhan perangkat komputer dapat terpenuhi

.Bagi SMP PGRI 9 kota Bogor sendiri, ini merupakan tahun kedua penyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang pada tahun sebelumnya juga sukses tanpa kendala berarti dalam pelaksanaannya. Beberapa Simulasi UNBK 2019 SMP PGRI 9 kota Bogor pun dilaksanakan serta dari pihak yang lain turut mensuport senantiasa membantu.

Faomasi Iman JH, S.Pd selaku waka kurikulum berharap kedepannya sebanyak 226 siswa lulus dengan predikat yg lebih baik dan dapat melaksanakan kejenjang berikutnya sesuai pilihannya yang jelas siswa SMP PGRI 9 kota Bogor sudah siap menghgadapu UNBK sekitar april 2020 mendatang pungkasnya.(edi)