Terdampak Covid level empat Dinsos kota Bogor kembali gencar salurkan bantuan bersama Komunitas lainnya

Terdampak Covid level empat Dinsos kota Bogor kembali gencar salurkan  bantuan bersama Komunitas lainnya

Ribuan sembako berasal dari Komunitas-komunitas lainnya seperti dari komunitas Vespa Ulin, Ovo, serta dari pihak Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk disalurkan pada warga yang di prioritaskan.

 " Dinsos Kota Bogor atas kerjasama dengan Kemensos jabar serta satuan komunitas turut partisipasi membantu warga kota Bogor khususnya " ungkap Sumartini S.Sos,MAP selaku ketua perlindungan  sosial kota bogor Kepala Bidang informasi, data dan penyuluhan , Selasa (28/07/21).

Ribuan sembako yang tekumpul di Gedung Wanita Jl. Jend. Sudirman No.23, RT.02/RW.04, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. yang di kordinir Sumartini serta kepengurusan lainnya menerima laporan atau ajuan warga masing-masing kelurahan atas rekomendasi mulai dari ketua RT hingga ketingkat Kelurahan se kota Bogor.

" Bagi Ketua RT bisa mengajukan warganya agar bisa menerima bantuan berupa sembako yang sedang kami kordinir ungkap sumartini S.Sos,MAP kepada kepada awak media suryabogor 

Sumartini, S.Sos,MAP berharap dengan adanya bantuan dari semua pihak komunitas dan BUMD sedikitnya dapat memgurangi beban dampak PPKM level empat dan di ucapkan banyak terima kasih Pada komunitas Vespa Ulin, OVO, dan BUMD.ungkapnya.

dalam pendistribusian bansos tersebut hadir satgas team tagana (BPBD) Kota Bogor.

Editor : Edi

jurnalis : Didiet