Tingkatkan keakraban SMA Bhakti Insani Gelar lomba disela Kemerdekaan ke -74

Tingkatkan keakraban  SMA Bhakti Insani  Gelar lomba disela Kemerdekaan ke -74

Satu hari sebelum gelar upacara kemerdekaan ke-74, ratusan siswa SMA Bhakti Insani menggelar berbagai macam lomba sebagai sarana hiburan yang edukatif dan mengasah bakat para siswa yang mempunyai potensi sesuai bakatnya masing-masing.

namun kali ini semua siswa turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan yang sederhana tapi penuh berkesan, meski hadiah yang relatif sederhana Namun nampak puas bercampur suka cita baik guru maupun siswa itu sendiri.

sementara itu disela perayaan sambut kemerdekaan kepsek SMA Bhakti Insani Ahmad Yusuf Muwahid mengatakan" Alhamdulillah meskipun dengan hadiah yang sederhana dengan inisiatif para OSIS SMA Bhakti Insani bisa menggelar acara sambut kemerdekaan ini yang penuh kehangatan antar kelas ungkap nya kepada awak media.(16/07/2019).

 

dengan diadakannya kegiatan OSIS SMA Bhakti Insani ini Yusuf selaku kepala sekolah tentu berharap kepada masyarakat SMA Bhakti Insani tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita namun karakter itu sumber utama bagi siswa yang harus kami berikan kepada siswa karena dengan ahlak yang baik maka bergaul dimanapun masyarakat akan menerima dengan baik.

lebih lanjut Yusuf berharap mari kita doakan pahlawan yang sudah mendahului kita agar diberikan tempat yang layak disisiNYA dan kita bersyukur melalui semangat bekerja dan semangat belajar khususnya untuk para siswa SMA Bhakti Insani tutupnya. (edi/Lis)