Kreatifitas Siswa Smanli Peduli Covid-19

Kreatifitas Siswa Smanli Peduli Covid-19
alumni SMAN 5 thn 2020/21 persiapan ke jenajang PTN

Diluar jam KBM nampak beberapa siswa lakukan penggalangan dana antar teman dan para guru sebagai syimbol kepedulian terhadap sesama melalui pembagian sembako kepada tetangga terdekat sekitar lingkungan SMAN 5 kota Bogor jln Manunggal Bogor Barat kota.

 Hal tersebut disampaikan waka kesiswaan SMANLi Imam mengatakan " sebetulnya itu giat siswa spontanitas saja artinya kegiatan peduli sosial dilakukan oleh siswa SMAN 5 kota Bogor diluar jam belajar mengajar (KBM).selasa (12/05).

lebih lanjut beliau paparkan " meski sebelumnya kami tidak mengetahui perihal peduli sosial itu tetap kami apresiasi kepada beberpa siswa yang telah lakukan kegiatan sosial melalui pembagian ratusan sembako.

namun tak hanya sembako saja melainkan pihak SMAN 5 kota Bogor mendapatkan ratusan masker yang siap dibagikan di lingkungan sekolah dan masker tersebut didapat atas pemberian dari UPTD puskesmas menteng Bogor Barat

.Imam berharap selaku wakasis mengungkapkan semoga siswa- siswi lainnya dapat terus meningkatkan kepedulian antar sesama dan tak lepas dari semangat belajar meski belajar di rumah fasal siswa adalah remaja harapan bangsa negara dan agama.

disamping itu terlihat beberapa siswa yang belum lama ini dinyatakan lulus sedang mempersiapkan untuk mendaftarkan diri ke perguruan tinggi negeri yang dilakukan secara jaga jarak lantaran diberlakukan nya distanc ( jaga jarak) ( edi)